TOKEN STAR ACE : THE FIRST PLATFORM TO TOKENIZE PEOPLE



Hallo semua, para agan - agan pelanggan setia enterpreneurnet. Kali ini ane ada info yang sangat menarik didunia ICO cryptocurrency. Agan - agan pasti setuju semua nih kalo investasi di cryptocurrency saat ini sangat menjanjikan. Apalagi untuk investasi jangka pendek yang mungkin hanya memerlukan rentan waktu satu hingga enam bulan saja, iya toh?. Makanya nih gan, ane kasih info menarik buat agan - agan yang lagi ngoprek - oprek ICO mana sih yang sekiranya menguntungkan dalam jangka waktu dekat ini.

Ini nih gan info ICOnya. Namanya TokenStar. Sebuah perusahaan yang sedang melihat sebuah keterpurukkan menjadi kelebihan dan memberikan secercah cahaya harapan. Why like that??. Mereka membuat perusahaan ini dengan produk atau tujuan untuk memberikan kesempatan kepada para atlet baik itu atlet kawakan maupun yang sedang meniti karir, termasuk atlit yang baru mletek atau muncul dipermukaan. Kenapa begitu? kita sadari bersama saat ini dan juga dari dahulu kala bahwa menjadi atlet adalah sebuah kehormatan besar karena mampu mengharumkan nama baik bagi negaranya dengan menjuarai kejuaraan diberbagai tingkatan. Namun apa yang mereka berikan tak sebanding dengan yang mereka dapat. Terlebih apabila mereka sudah pensiun atau mencapai usia yang tidak mungkin lagi untuk produktif. Kesejahteraan para atlet masih sangat tidak diperhatikan baik itu oleh pemerintah maupun manajemen tim yang menyewanya. Kehidupan mereka pun kurang layak apalagi bagi mereka - mereka yang sudah pensiun.



Untuk itulah TokenStar hadir membawa harapan baru, kesempatan baru, dan semangat baru untuk kesejahteraan para atlet. Ini angin segar dan kabar baik bagi para atlet agar mereka cukup fokus saja pada latihan dan turnamen, selebihnya biarkan TokenStar yang mengatur pada urusan kesejahteraan mereka. Hebatnya TokenStar adalah selain dia memberikan bantuan secara sosial bagi para atlet juga sistem keuangan yang dipakai menggunakan cryptocurrency yang terdesentralisasi sebagai sebuah peluang untuk mengumpulkan dana yang besar dengan waktu yang luarbiasa singkat. Bagi agan - agan yang mencintai dunia olahraga, miris melihat masa depan olahraga juga dengan kehidupan atletnya, dan terbiasa hunting ICO untuk menginvestasikan dananya menurut ane ini plihan yang sangat tepat. Kenapa? karena selain agan - agan sekalian melakukan kegiatan sosial yaitu dana yang agan berikan digunakan untuk membantu kehidupan para atlet ini juga tetap sebuah bisnis investasi yang menjanjikan. Ibarat kata sambil menyelam minum air, iya to?

Oke deh gak perlu banyak cincong ini nih info token salenya.

Token ACE dijual dengan harga 1 ACE sama dengan 0.0001 BTC. Dan sejak artikel ini ane sampaikan, masa ICO hanya tinggal dua hari lagi gan. So bagi agan - agan yang belum invest disini atau juga mau topup, ane saranin secepatnya deh untuk segera diurus noh. Soalnya selain udah mau selesai, jumlah BTC yang diterima itu sudah mencapai 848 BTC. Sebuah angka yang fantastis untuk sebuah token baru dengan harga yang sangat murah. Jangan sampai agan sia - siakan kesempatan ini.



Oke deh mungkin cukup sekian dulu yah gan informasi dari ane tentang TokenStar. Untuk keterangan dan penjelasan lebih lanjut ane kasih link dibawah ini sebagai pemantik untuk memantapkan hati agan - agan sekalian biar mau invest TokenStar.




Matur Thankyou

Salam Sukses

Author by
cyberdg

Post a Comment

0 Comments