Umbrella : Asuransi Jiwa Berbasis Cryptocurrency



Hallo guys,
ketemu lagi nih.....
Kalian pasti udah gag asing sama yang namanya umbrella kan?
No no, bukan payung maksud ane gan hehehehe....
Dia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa berbasis cryptocurrency. Ane juga udah share itu Umbrella di artikel - artikel ane sebelumnya. Cuman kok menurut ane masih kurang mantep yahh gan, soalnya ini project berlangsungnya lumayan lama dan ane dari awal punya keyakinan bahwa ini project bakalan sukses besar. Eh bener juga gan ternyata dari pre ICO yang mereka laksanakan sudah luarbiasa buanyaknya. Buat bocoran nih ya gan, mereka sudah mengumpulkan 113500 Eth gan, kalo dirupiahin gampngnya aja tinggal dikalikan 3.900.000 aja gan. Jadi berapa??😎😎😎

Dari sedikit kabar diatas merupakan gambaran keberhasilan mereka dalam menghimpun dana sebagai modal awal bisnis sektor riil mereka tetapi menggunakan sistem pembayaran cryptocurrency. Kalo menurut ane nih yahh gann, ini kesempatan emas yang jangan sampai agan lewatkan, terutama bagi agan-agan yang mempunyai dana banyak dan sudah terbiasa berinvestasi di cryptocurrency. Sudah jelas ada jaminan untuk mendapatkan coin UMC lebih banyak ketimbang bagi para bounty hunter kayak ane. Tapi ane bangga meskipun ane cuman bounty hunter setidaknya ane bisa berbagi info project mana saja yang sekiranya memang perlu dan atau harus agan investasikan dananya.

kok malah jadi curhat yahh hehehehehe....

Okeh fokus dan lanjut.

Sejak ane nulis dan nerbitin ini artikel, mereka (Umbrella) sedang dalam persiapan untuk melaksanakan ICO sebagai proses final pengumpulan dana melalui investasi sebagai langkah awal menjalankan bisnis. Ayo gan siap - siap nerima token banyak nihh hehehehe. Mereka masih menggunakan aturan lama tentang harga, yaitu 1 Eth sama dengan 600 token UMC dan minimal investasi adalah 0,1 Eth. Terkait bonus token yang akan diterima oleh investor ane belum berani cerita nih gan. Katanya sih mereka lagi nyiapin kejutan untuk itu. So, dana yang terkumpul sudah luarbiasa banyak, ICO baru saja mulai, rate harga token mereka mampu bersaing, token sudah mulai persiapan listing, ini jelas banget bakalan suksess besar-besaran gan.

Untuk informasi lebih lanjut udah pasti bakalan ane share linknya dibawah ini gan, biar agan-agan makin mantap.

Website       : https://www.umbrellacoin.org/
Whitepaper : https://github.com/umbrellacoin/umc/blob/master/documents/UMC.pdf
Twitter        : https://twitter.com/umbrellacoin
Reddit         : https://www.reddit.com/r/UmbrellaCoin
Blog            : https://medium.com/@umbrellacoin


Author by :
cyberdg

Post a Comment

0 Comments