Morpheus Network : Jaringan Perdagangan Global Terdesentralisasi


Di dalam kehidupan kita saat ini ada banyak sekali varian produk yang tersebar diseluruh dunia. Berbicara tentang varian produk, ada beberapa produk yang memang menjadi ciri khas dari negara tertentu yang perlu untuk diangkut terlebih dahulu untuk dapat dinikmati di beberapa negara. Dari hal tersebut muncul istilah ekspor dan impor. Dimana setiap negara melakukan transaksi jual beli untuk memenuhi kebutuhan dengan negara lainnya. Disinilah sebuah perusahaan dapat disebut besar jika pangsa pasarnya sudah dapat menjangkau luar negeri.

Berbicara tentang perekonomian khususnya perdagangan barang (ekspor dan impor) masih banyak sekali kendala salah satunya adalah rantai pasokan yang terlalu banyak dan rumit sehingga menimbulkan banyak sekali resiko yang mungkin akan muncul jika setiap tahap tidak dilakukan dengan baik, berikut ini ilustrasinya. Misal anda adalah ekportir bunga. Ketika akan mengirim bunga secara massal kepada beberapa negara, setidaknya ada lebih dari 200 dokumen hard copy yang muncul dari lusinan sumber. Dokumen sertifikasi dikirim keseluruh dunia untuk dicap dan ditandatangani pada banyak titik penanganan sebagai bukti tentang keaslian produk dan atau barang. Bayangkan bila ada kesalahan sedikit saja pada penulisan dokumen, akan banyak pihak yang dirugikan dan barang akan tertunda untuk dikirim yang akhirnya memakan waktu yang lebih panjang dari yang diperkirakan. Para pihak yang berkepentingan mengenai bisnis ekpor impor (eksportir, importir, perusahaan ekspedisi, pialang bea cukai, pengirim, operator terminal,dan banyak lagi) masih menggunakan bill of lading yang tentu sangat tradisional dan berpotensi untuk penundaan pengiriman barang juga.

dari masalah tersebut, sebuah perusahaan membaca sebagai peluang bisnis yang baik ketika ditemukan solusi agar lebih cepat, mudah, murah dan dapat menyikat proses yang begitu panjang dan rumit. Perusahaan tersebut menyebut dirinya sebagai Morpheus Network. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan Simak penjelasannya dibawah ini. Sebagai awal anda dapat menonton video perkenalan dari mereka berikut.


Morpheus Network menawarkan sebuah platform jaringan ekpor impor yang dipromotori oleh para veteran jaringan industri untuk dapat menyelesaikan permasalahan rantai distribusi dan suplay global, yang menghasilkan layanan rantai suplay secara global untuk lebih mempermudah dalam hal perdagangan global dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Jaringan Morpheus akan dapat lebih cepat dan lebih efisien dalam hal penyampaian dokumen dalam jumlah yang banyak kesemua institusi agar lebih efisien waktu dan biaya dibandingkan dengan menggunakan motode lama yang sungguh sangat meresahkan dan memperlambat laju perekonomian global. Semua ini mereka lakukan demi kemajuan perdagangan dunia untuk lebih cepat berkembang.

Sungguh sebuah inovasi baru yang dapat mempercepat laju pertumbuhan perekonomian dunia. Berawal dari keresahan bersama para pelaku bisnis global khususnya perdagangan dan distribusi produk global. Dengan demikian ide kreatif mereka harus kita dukung sebagai langkah awal memajukan perekonomian dunia. Teknologi blockchain ini yang nantinya sebagai sarana untuk dapat merealisasikan ide tersebut dengan bantuan anda sebagai investor yang mau berinvestasi pada proyek mereka maka anda telah membantu terhadap kemajuan perdagangan global yang lebih cepat dengan suplay barang yang merata dan menyeluruh. Berikut dibawah ini sedikit penjelasan mengenai penjualan token (ICO) yang mereka laksanakan.


ICO mereka sedang berlangsung sejak 22 maret 2018 dan akan berakhir pada 22 april 2018. Minimum kontribusi adalah 0,1 ETH dan ada bonus pembelian pada saat ICO setidaknya sekitar 10% dari pembelian. Kesempatan yang masih terbuka lebar bagi anda untuk berkontribusi. Terkait target minimum pencapaian adalah 1,8 juta USd dan target maksimumnya adalah 36 juta USD. Untuk perhatian bahwa semua investor dapat berkontribusi kecuali yang bertempat tinggal di beberapa negara berikut KOREA UTARA, SYRIA, IRAN, SUDAN, BANGLADESH, BOLIVIA, KYRGYZSTAN, KANADA, AMERIKA SERIKAT & CHINA.

Cukup sekian informasi dari saya mengenai proyek Morpheus Network ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk infomrasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan linknya dibawah ini. Terima Kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.



author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments