HashCard : Layanan Keuangan Berbasis Blockchain




Uang merupakan temuan yang sangat spektakuler sebagai solusi untuk memecahkan permasalahan satuan hitung yang tepat ketika seseorang akan melakukan pertukaran. Uang dirasa lebih mudah untuk dibawa dan satuan hitungnyapun sangat tepat untuk memberikan nilai terhadap suatu barang. Seiring berjalannya waktu dan kehidupan kita mengalami perkembangan teknologi, pada bidang keuanganpun juga demikian. Adanya lembaga yang memberikan layanan jasa keuangan seperti bank. Terlebih dari itu semua, pada dekade ini telah muncul sebuah teknologi yang akan merevolusi keuangan dunia yaitu teknologi blockchain dengan cryptocurrency atau mata uang digital sebagai produknya. Tentunya anda telah paham betul tentang apa itu blockchain.

Sudah ada banyak sekali perusahaan yang menggandeng teknologi ini sebagai teknologi yang digunakan pada sistem keuangan mereka yang akan bersentuhan langsung dengan konsumennya Namun masih saja belum ada satupun perusahaan layanan jasa keuangan khususnya yang telah mewujudkan hingga layanan keuangan mereka benar-benar terwujud terlebih yang mengkaitkan dengan dunia nyata dan perbankan. Berikut ini saya akan perkenalkan sebuah perusahaan yang telah mempersiapkan untuk itu, bahkan tes untuk versi beta telah dilaksanakan sehingga ketika selesai penjualan token memungkinkan untuk realisasi secara cepat dan para konsumen dapat dengan segera menikmati layanan mereka. Mereka menyebutnya dengan HashCard, berikut dibawah ini sedikit penjelasan sebagai awal untuk anda memahami HashCard ini.


HashCard menawarkan kemudahan dalam bertransaksi baik secara online maupun offline. Maksudnya, anda akan dengan mudah melakukan transaksi cryptocurrency baik secara online maupun offline untuk keperluan anda sehari-hari termasuk untuk berbelanja. Terlebih dari itu, semua saldo anda dapat ditampilkan dalam bentuk mata uang fiat misal USD. Anda juga akan dengan mudah dan cepat untuk melakukan penarikan karena HashCard akan mengeluarkan sebuah kartu yang dapat berfungsi sebagai kartu kredit maupun kartu kredit yang terhubung dengan berbagai bank yang telah anda tahu sebelumnya.

Sudah ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan hal tersebut diatas, namun hingga saat HashCard muncul belum satupun yang berhasil mewujudkan hingga para konsumennya dapat merasakan manfaat dari layanan yang mereka tawarkan, padahal jutaan dolar telah dikeluarkan untuk mempersiapkan itu semua. HashCard mengklaim telah siap untuk melaksanakan proyek mereka karena dua minggu sebelum penjualan token model beta platform mereka telah melalui tahap uji coba dan akan siap untuk diluncurkan setelah penjualan token berhasil.

Sebuah keniatan yang memang telah dipersiapkan dengan matang dan kesungguhan untuk memberikan layanan pada konsumennya telah memberikan nilai jual lebih bagi HashCard ini. Selain itu masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh HashCard yang dapat anda temukan pada whitepaper mereka.



Bagaimana setelah anda membaca sedikit penjelasan diatas? tentunya anda setuju bahwa HashCard tidak hanya memberikan janji tapi juga telah mempersiapkan pemenuhan janjinya tersebut dengan anda akan segera dapat menikmati layanan mereka setelah penjualan token selesai. Terlebih dari itu, HashCard hanya akan menerima 3000 pelanggan pertama sebagai sekumpulan konsumen yang akan mendapatkan fitur tambahan dan layanan akan biaya yang lebih murah untuk itu, segeralah anda membuat akun pada website mereka dan membeli token mereka sebagai wujud untuk mendapatkan layanan keuangan mereka. Penjualan token merekapun telah mencapai target penjualan minimum yang artinya proyek mereka akan dilaksanakan.

Cukup sekian dulu informasi dari saya mengenai proyek HashCard ini. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments