AlphaCar : Komunitas Ekonomi Berbasis Token Untuk Masa Depan Industri Otomotif


Bisnis dibidang otomotif merupakan bisnis berskala nasional bahkan internasional dengan modal dan perputaran dana yang besar. Berbicara tentang industri otomotif meskipun produknya merupakan jenis bisnis sektor tersier dan masuk dalam kategori ekonomi makro dilihat dari sisi teori. Namun saat ini industri tersebut mampu menekan biaya produksi yang akhirnya dapat menghasilkan sebuah produk dengan harga murah dan terjangkau oleh kalangan masyarakat ekonomi menengah kebawah dan membuat pergeseran paradigma bahwa produk dari industri tersebut menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar kalangan masyarakat. Mengingat kendaraan memberikan kontribusi yang nyata terhadap pertumbuhan ekonomi diberbagai tingkatan. Dari sinilah industri kreatif mulai disebut dengan Lemon Market namun dengan skala dan luas pemasaran yang sangat besar.

Banyak sekali tekanan dan tantangan yang muncul pada kompetisi bisnis dibidang ini. Berbagai tekanan untuk terus bertahan dan berkembang dengan munculnya berbagai produk yang murah membuat salah satu perusahaan industri otomotif ini untuk mencari solusi yang inovatif agar dapat terus bertahan dan berkembang seiring berkembangkan jaman. Kita tahu bersama bahwa ekonomi dunia secara umum juga sedang mengalami pergeseran paradigma dengan munculnya teknologi blockchain dengan cryptocurrency yang berdiri diatasnya yang telah membuat metode pembayaran, pengumpulan modal dan perdagangan sekuritas menjadi lebih mudah,biaya lebih murah, aman, transparan, dan mampu menjangkau setiap sudut di muka bumi ini. Mereka menyebut dirinya sebagai AlphaCar. Seperti apa dan bagaimana yang mereka tawarkan? simak penjelasannya dibawah ini.

AlphaCar menawarkan sebuah platform yang akan mengguncang bisnis sekotr otomotif dengan berbagai fitur dan layanan yang mereka sediakan. Platform mereka tentunya akan berbasis teknologi blockchain, menggunakan IOV BIG DATA dan teknologi AI (kecerdasan buatan). Platform AlphaCar akan mencatat semua transaksi mobil yang terjadi dan mengevaluasinya yang mana data tersebut tidak akan rusak atau dihapus, dan mengoptimalkan efisiensi industri otomotif dan kualitas layanan mereka. Mereka juga akan menyediakan token cryptocurrency sebagai sarana untuk bertransaksi dan juga sebagai feedback atas modal yang diberikan pada saat ICO.



Dalam pelaksanaannya nanti, AlphaCar menyediakan token sebagaimana disebutkan diatas. Pemilik token AlphaCar merupakan konsumen sekaligus pemegang saham dari perusahaan. Hal ini akan merubah dan menggeser paradigma pada bisnis industri otomotif dari lemon market  menjadi trustless market. Efek jaringan yang terbentuk ini akan membuat nilai komunitas AlphaCar tumbuh secara eksponsial dan membawa kepada pertumbuhan komunitas yang cepat atas dasar pada umpan balik yang positif. Berikut dibawah ini gambaran umum mengenai platform AlphaCar.

1. Blockchain dan Industri Otomatis
Industri mobil adalah pasar lemon terbesar di dunia, dan blockchain adalah teknologi terbaik untuk memecahkan masalah. Berdasarkan sifat yang melekat pada teknologi blockchain, AlphaCar akan membuat semua catatan transaksi dalam industri mobil tidak dapat dirusak atau dihapus.

2. Data Besar Dengan IOV
Platform kami memiliki kapabilitas koneksi peralatan massal dan kemampuan pemrosesan data besar waktu nyata, yang mendukung penetapan harga asuransi mobil pribadi dan implementasi pembagian mobil pribadi.

3. Efek Jaringan
Efek jaringan mengacu pada "hukum Metcalf" yang diusulkan oleh pelopor internet robert metcalfe. Hukum menyatakan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah anggota jaringan. Nilai AiphaCar akan meningkat secara eksponensial sebanding dengan jumlah anggota komunitas.

Demikianlah sedikit informasi dari saya mengenai proyek AlphaCar. untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan ada akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments