Depository.Network : jaringan Multi - Platform Pertama Di Dunia Yang menggabungkan Antara Pinjaman Tradisional Dengan Teknologi Blockchain



Mendapatkan akses kepada pinjaman dengan nominal yang tinggi dan kepercayaan lembaga pinjaman merupakan hal yang sangat diinginkan oleh banyak masyarakat terlebih para pengusaha. Terlebih dari itu, munculnya internet bagi masyarakat telah merubah paradigma akan bagaimana setiap transaksi dan aktifitas dapat dilakukan. Kita ketahui bersama bahwa pada beberapa tahun akhir ini telah terjadi peristiwa digitalisasi berbagai macam aset dan sektor bisnis diseluruh dunia. Hal ini merupakan sebuah kemajuan peradaban kehidupan manusia yang pernah terjadi.

Berkaitan dengan bisnis atau pola pemberian pinjaman atau kredit tentu tidak lepas dari sesuatu yang menjadi agunan atau jaminan atas permohonn kredit yang tentunya memerlukan tempat untuk menyimpannya. Ketika menggunakan metode tradisional, ketika kita akan mengajukan kredit atau pinjaman kita juga menyertakan agunan berupa barang yang tentunya telah dipersiapkan tempat oleh lembaga pemberi pinjaman untuk menyimpannya dengan jaminan akan keamanan barang agunan tersebut. Kembali lagi pada digitalisasi pada setiap sektor aktifitas, muncul pertanyaan besar mungkinkah lembaga pemberi pinjaman dapat melebarkan pangsa pasarnya dengan memanfaatkan teknologi internet ini dan bagaimana cara menyimpan agunan yang ada? Karena jika sebuah perusahaan tidak mau untuk berkembang dengan ikut andil memanfaatkan teknologi ini, niscaya dia akan tertinggal bahkan mati tergilas oleh perusahaan yang lainnya.

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO yang menawarkan sebuah Multi - Platform dengan jaringan pemberi pinjaman se dunia yang terintegrasi menjadi satu dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Mereka menyebut dirinya dengan Depository.Network. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan? Simak penjelasannya dibawah ini. Sebelum menuju pada penjelasan, berikut saya sajikan video presentasi mereka terlebih dahulu.


Pertanyaan dan masalah mendasar yang muncul bagi para lembaga pemberi pinjaman baik yang menggunakan metode tradisional dan digitalpun sama saja yaitu bagaimana dengan penyimpanan agunan yang ada. Depository.Network menawarkan sebuah jaringan Multi - Platform yang memnungkinkan para pemberi pinjaman untuk menerima aset digital sebagai agunan. Agunan yang muncul nantinya akan disediakan wadah oleh mereka dengan menggunakan sistem keamanan teknologi blockchain yang telah terjamin tidak dapat dicuri oleh pihak yang tidak bertanggunng jawab. Hal ini merupakan sebuah fasilitas yang patut diapresiasi pasalnya kita ketahui bersama bahwa aset digital (cryptocurrency) saat ini memiliki nilai investasi yang fantastis dan tentunya akan terus meningkat nilainya. Dilihat dari grafik yang telah muncul setiap 4 tahunan telah meningkat 10 kali lipat nilainya. Akan sangat menyakitkan ketika kita harus menjual aset digital kita hanya untuk keperluan konsumtif. Jika dapat untuk meminjam mengapa tidak?

Pada platform Depository.Network nantinya para pengguna seperti pemberi pinjaman dan peminjam akan membayarkan sejumlah token DEPO sebagai biaya atas layanan platform mereka. Para pemberi pinjaman dapat menyimpan daftar peminjam terpercaya mereka diplatform dan para peminjam dapat menyimpan aset digital mereka yang nantinya dapat digunakan sebagai agunan untuk mengajukan kredit. Terlebih dari itu, Depository.Network terbuka bagi siapa saja baik swasta maupun pemerintah untuk bergabung membangun ekosistem arus bisnis sektor pinjaman disini. Dengan begitu, platform mereka sungguh memberikan warna baru pada komunitas cryptocurrency dan memberikan dukungan akan keberlangsungan komunitas ini. Untuk lebih jelasnya anda dapat membaca whitepaper mereka.

Cukup sekian informasi dari saya mengenai proyek Depository.Network ini. Untuk informasi lebih lanut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada bagian akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


SALAM SUKSES


WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK  | TELEGRAM | 

Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments