HUMANCOIN : Platform Kemanusiaan Terdesentralisasi




[HUMANCOIN] - Manusia adalah makhluk sosial, demikianlah kiranya kata - kata yang sering kita dengar sejak kecil. Hal ini membuktikan bahwa kita tidak bisa hidup sendirian karena kita butuh kerjasama dan juga bantuan dari orang lain. Selain itu, sifat dermawan dan saling memberi dan menyayangi sesama merupakan perbuatan terpuji yang membuat kehidupan kita semakin indah. Selanjutnya setiap perusahaan bisnis bahkan pemerintah memiliki anggaran untuk kegiatan amal dan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian sosial sesama.

Lebih tinggi lagi ditingkat dunia dan dengan kemajuan teknologi yang saat ini sedang kita alami, industri amal masih tergolong rendah dikarenakan beberapa faktor yang menjadi permasalahan utama. Faktor - faktor tersebut diantaranya :

1. Keraguan dan kekhawatiran tentang apakah bantuan yang disalurkan akan sampai tepat pada waktunya dan penuh secara jumlah. Kurangnya kepercayaan para pemberi bantuan karena tidak adanya organisasi internasional yang mengevaluasi kegiatan penyaluran bantuan tersebut.

2. Kerumitan penyaluran bantuan lintas batas (antar negara) dan kemungkinan masalah yang muncul dengan aparatur pemerintah negara setempat.

3. Tidak dapat membedakan manfaat tambahan yang muncul ketika memberikan bantuan.

Kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan yang menawarkan sebuah platform sebagai solusi bagi permasalahan diatas. Mereka menyebut dirinya dengan Human Coin. Seperti apa dan bagaiman platform mereka? Simak penjelasannya dibawah ini.



Humancoin menawarkan sebuah platform tunggal yang akan mempersatukan antara para filantropis (pemberi bantuan / sumbangan) dengan penerima bantuan dengan cara yang paling nyaman dan transparan dengan bantuan teknologi blockchain tentunya. Para pemberi donasi atau bantuan yang berkumpul secara global dapat dengan cepat menyalurkan dan memberi donasi ke seluruh dunia. Selain itu mereka juga dapat memantau belanja mereka secara online dan juga menerima diskon dari mitra plaform Human Coin. Sebagai informasi awal bahwa Human Coin mengadakan kerjasama dengan beberapa raksasa perusahaan internasional diantaranya, Okex, Amazon, Booking.com, Airbnb, Alibaba, Skyteam, Zynga, dan Expedia. Tentunya hal ini membuat Human Coin semakin dapat dipercaya dengan adanya kemitraan dengan banyak perusahaan besar berskala internasional tersebut.

Saat ini Humancoin sedang mengadakan ICO atau penjualan token. Setelah penjualan token selesai, mereka akan menerima aplikasi dan mengumpulkan dana untuk amal secara berkelanjutan. Para pemberi bantuan dapat memilih apakah akan menggunakan proyek secara langsung atau melakukan donasi melalui kumpulan proyek yang dipilih secara langsung dan mendapatkan peringkat tertinggi dari komunitas dan masih banyak lagi fitur layanan lainnya anda dapat membacanya pada WHITEPAPER mereka.

Baru kali ini saya temukan sebuah proyek blockchain pertama kalinya dalam sejarah e-commerce yang mengangkat program kemanusiaan dengan mengumpulakn beberapa bahkan sebanyak mungkin perusahaan besar berskala internasional dan siap untuk menjadi penyalur bantuan dengan jujur. Terlebih proyek mereka ini mendapatkan sambutan positif dari beberapa perusahaan yang terbukti mau menjalin kerjasama sebagaimana saya sampaikan diatas. Bagaimana dengan detail ICO yang mereka laksanakan? Berikut di bawah ini saya sampaikan sedikit informasinya.

Token mereka akan diberi sebutan dengan token HUMA dengan rate harga pada saat ICO yaitu 0,01 USD dan minimal pembeian pada saat ICO adalah 0,1 ETH. Total persediaan token adalah 6 miliar dan 50,9% dari total token tersedia untuk penjualan ICO. Target penjualan minimum 6 juta USD dan target maksimumnya 26 juta USD dan kegiatan penjulan token mereka akan berakhir pada 1 november 2018.

Demikianlah informasi dari saya mengenai proyek Humancoin. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir bagian artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES


★ Website ★  Whitepaper ★ ANN ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★ 

Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments