UMKA : Pasar Tenaga Kerja Terdesentralisasi



Belajar untuk meningkatkan kualitas dan kualifikasi diri lalu mencari pekerjaan agar mendapatkan penghasilan untuk melanjutkan hidup merupakan fitrah kehidupan manusia sejak dahulu untuk bertahan hidup. Pada jaman dahulu belajar dan mencari pekerjaan dilakukan dengan cara yang tradisional dan serba manual. Sejak munculnya teknologi internet dan beberapa teknologi penunjangnya semua hal dan aktifitas tersebut dapat dilakukan dengan sangat mudah bahkan hanya dengan duduk saja dirumah dengan menghadapa kelayar monitor anda sudah bisa mendapatkan semua itu. Belajar, membaca berita, mencari pekerjaan bahkan melakukan pekerjaan yang menghasilkan uang dapat anda lakukan.

Namun dari kesemuaan itu masih ada beberapa kendala yang perlu diperhatikan, contohnya ketika anda perlu untuk mencari pekerjaan anda perlu sebuah portal khusus yang dapat memberikan semua kebutuhan yang anda perlukan untuk mencari pekerjaan dan mengenalkan diri anda seperti tingkat pendidikan, kualifikasi dan keahlian anda. Terlebih dari itu keamanan dalam menyimpan data pribadi menjadi salah satu hal penting agar tidak mudah dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Berikut ada sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk menggalang modal dari pihak ketiga dalam rangka membiayai proyek pembangunan platform yang nantinya akan memberikan layanan dan solusi bagi permasalahan diatas. mereka menyebut dirinya dengan UMKA. Seperti apa dan bagaimana platform yang mereka tawarkan? Simak penjelasannya dibawah ini.


UMKA menawarkan sebuah platform yang nantinya akan membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari para pekerja lepas dan para pencari pekerja. Kesemuanya itu akan saling bekerjasama yang menguntungkan. UMKA sendiri menyatakan bahwasanya mereka bukan hanya sekedar pasar tenaga kerja saja, terlebih dari itu UMKA merupakan implementasi dari penggarapan proyek yang lebih efisien dan pengembangan alat oleh tim dengan menggunakan teknologi blockchain. Platform mereka nantinya merupakan sebuah wadah dan ruang yang nyaman untuk kerjasama antara pengusaha dan kontraktor yang terintegrasi didalam sistem.

bagi para pencari kerja atau pekerja lepas nantinya akan disediakan sebuah paspor digital yang dapat digunakan untuk menyimpan data pribadi termasuk kualifikasi dan keahlian, pengalaman kerja, bahkan daftar kursus bersertifikat yang pernah diikuti oleh para pencari kerja. Paspor digital tersebut akan disimpan pada teknologi blockchain yang jelas dijamin akan keamanannya. Dengan demikian, semua pihak yang berkepentingan didalam ekosistem akan sangat dipermudah dalam menawarkan diri atau mencari pekerja yang pas sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Ditambah lagi dengan kontrak aman yang menggunakan teknologi AgileSC (Agile Smart Contracts) dimana kontrak tersebut berguna untuk membantu membuat tenggat pembayaran bagi setiap proyek yang ada. Mengingat setiap proyek yang muncul tentu merupakan proyek yang panjang dan sulit yang membutuhkan bantuan dari kontrak tersebut untuk mempermudah. Berikut dibawah ini beberapa poin sebagai ringkasan tentang platform UMKA.

1. GNMT (Google Neural Machine Translation) dalam arti lain merupakan mesin terjemah dari google yang terintegrasi dengan mesin obrolan UMKA yang akan memudahkan setiap orang dari berbagai negara untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara bebas.

2. Kursus online dari universitas terkemuka di dunia akan tersedia pada platform mereka dan setiap hasilnya akan disimpan dengan baik di paspor digital.

3. Tujuan dari UMKA sendiri adalah untuk membentuk komunitas para ahli dan memberikan mereka wadah terbaik untuk mendapatkan pekerjaan, pendidikan, dan pengembangan diri.

4. UMKA akan memiliki dan menawarkan puluhan ribu pekerja lepas dengan tingkat kompetensi yang diperlukan dan tercata rapih pada paspor digital masing - masing kepada para pengusaha.

5.  UMKA menyediakan akses ke ribuan proyek, lowongan, sistem pengujian dan program pelatihan dari berbagai lembaga pendidikan terkemuka di dunia bagi para pekerja lepas.



Dengan kata lain, UMKA menyediakan segala macam layanan yang diperlukan oleh semua pekerja lepas dan pengusaha untuk saling bekerjasama yang saling menguntungkan. Semuia sistem yang disediakan bahkan tingkat keamanannya juga telah terjamin dengan menggandeng teknologi blockchain. Bagi anda yang tertarik dan merasa proyek mereka ini perlu didukung agar dapat segera terealisasi saya sarankan untuk berinvestasi pada proyek mereka ini. Berikut dibawah ini sedikit informasi tentang detail CIO yang mereka laksanakan.

Token mereka akan diberi sebutan dengan token UMK dan dijual pada saat ICO dengan rate harga 1 UMK sama dengan 0,1 USD. Rentang waktu penjualan ICo akan berakhir pada 1 agustus 2018. Sebagai informasi awal bahwa mereka telah mencapai target penjualan minimum yaitu 1 juta USD dan sedang menuju pada target penjualan maksimum yaitu 10 juta USD  dengan total persediaan token 180 juta token UMK dan masih banyak lagi bonus dan imbalan yang akan didapatkan bagi para investor.

Cukup sekian dulu informasi dari aya mengenai proyek UMKA ini. Untuk informasi lebih lanjut dan lbih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.


UMKA  |  FACEBOOK  |  TWITTER  |  INSTAGRAM  |  VKONTAKTE  |  MEDIUM  |  GOLOS  |  REDDIT  | 
TELEGRAM CHANNEL  |  TELEGRAM GROUP    
WHITEPAPER  |  LIGHTPAPER  | BOUNTY

Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments