GABROTECH : Demokratisasi Program Loyalitas Menggunakan Teknologi Blockchain


Tahukah anda tentang program loyalitas. Sebuah strategi pemasaran yang membujuk pelanggan untuk terus berbelanja atau menggunakan layanan sebuah perusahaan dengan tawaran bonus atau hadiah atas aktifitas belanja mereka.Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat umum dan sudah banyak dilakukan oleh banyak perusahaan dan terbukti sangat efektif. Dari sisi konsumen atau pelanggan hal ini masih sangat merugikan karena ada target yang harus dicapai untuk mendapatkan bonus yang ditentukan sedangkan setiap orang atau konsumen setidaknya mengikuti kurang lebih 25 program loyalitas dengan masing -masing program tersebut berdiri sendiri dan tidak dapat ditukarkan antar penyedia program (perusahaan). Akhirnya, banyak dari mereka yang tidak mencapai target untuk mendapatkan bonus atau hadiah yang ditawarkan sedangkan penjualan perusahaan terus meningkat karena mekanisme yang sangat sulit dan membingungkan para pelanggan dengan sejumlah aturan yang menyulitkan. Hal ini terjadi karena mengingat ada tenggat waktu untuk poin yang didapatkan bisa untuk ditukarkan.

Poin loyalitas ritel saat ini hampir menyentuh nilai 500 miliar dolar yang dihabiskan untuk penerbangan, liburan, mobil sewaan, atau belanja. Dari nilai yang sangat besar tersebut hanya segelintir orang saja yang dapat menikmati bonus yang disediakan. Hal ini sangatlah tidak baik untuk para pelanggan atau konsumen. Kali ini hadir sebuah perusahaan yang mencoba untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan memberikan solusi yang pro pada pelanggan. Mereka menyebut dirinya dengan GABROTECH. Seperti apa dan bagaimana yang mereka tawarkan? Simak penjelasannya dibawah ini. Berikut ada video presentasi mereka sebagai awal perkenalan untuk anda.


GABROTECH menawarkan sebuah platform terdesentralisasi dengan tujuan menjadi penguasa dalam program hadiah loyalitas dan menghapus inefisiensi yang terjadi selama ini dengan mengembalikan kontrol poin kepada publik. Platform mereka mengintegrasikan teknologi blockchain untuk menjalankan sistem platform mereka agar dengan mudah dalam melacak dan memverifikasi jumlah token yang diperdagangka atau digunakan. GABROTECH akan menjadi fasilitator untuk beberapa perusahaan yang memiliki program hadiah loyalitas dan tergabung didalam platform mereka. Bagi para pelanggan nantinya mereka akan mendapatkan poin yang sama dan dapat ditukarkan ke seluruh perusahaan anggota yang bergabung pada platform GABROTECH. Satu hal yang paling penting dari proyek GABROTECH adalah mereka telah mengajukan hak paten atas teknologi blockchain mereka pada solusi program hadiah loyalitas mereka. Mereka juga berusahaan memberikan solusi bagi semua stakeholder yang berkepentingan pada program hadian loyalitas sebagai wujud niat baik dari GABROTECH utnuk menyatukan semuanya. Berikut yang mereka sampaikan.

1. Pedagang
Pedagang dapat meminta pihak Gabro untuk mengeluarkan token mereka hanya ke segmen targetnya saja, sehingga dapat menghasilkan kemungkinan pelanggan yang jauh lebih tinggi untuk menggunakannya. Biaya operasional akan jauh lebih rendah untuk pedagang daripada mereka mengatur programnya sendiri. Para pedagang juga akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari peningkatan penjualan yang dihasilkan dari kesetiaan pelanggan yang lebih besar pada platform ini.

2. Pembeli Institusional
Pembeli institusional (misalnya perusahaan kartu kredit) akan mendapatkan manfaat dari pengurangan kewajiban neraca karena ada opsi yang lebih banyak utnuk penebusan. Hal ini terjadi karena tidak akan ada LPO tunggal yang dapat menetukan harga poin dari hadiah yang selanjutnya penggunaan token Gabro menjadi solusi yang sangat baik.

3. Operator Program Loyalitas
Para Operator mendapatkan manfaat dari biaya akuisisi pelanggan yang lebih rendah. Mereka akan dapat lebih fokus untuk menganalisis anggota mereka untuk mendorong pembelian berulang dapat terus meningkat karena jaminan perusahaan anggota yang jelas dan bergabung dengan platform GABROTECH.

4. Pelanggan
Pelanggan menikmati kenyamanan pengelolaan poin seperti menyimpan, mengirim, menerima, menghasilkan, dan membakar atau menukar. Dengan platform GABROTECH ini pelanggan tidak hanya terhindar dari kebingungan saja, mereka juga terhindar dari biaya yang timbul dari konversi dan berbagai opsi tunai atau poin.



Sederhananya, GABROTECH mengakomodir setiap kepentingan semua stakeholder yang berkaitan dengan program hadiah loyalitas dengan solusi menyediakan platform terdesentralisasi yang di rancang dengan sedemikian rupa untuk menghasilkan win win solution. Konsep yang matang dan menjadi yang pertama kalinya dalam komunitas cryptocurrency membuat GABROTECH mendapatkan perhatian dari para investor. Berikut detail ICO yang mereka laksanakan sebagai gambaran awal bagi anda yang tertarik untuk mengambil keputusan.

Token mereka diberi sebutan dengan token GBO dengan rate harga pada saat ICO yaitu 1 GBO sama dengan 0,0002 ETH. Minimum investasi adalah 0,1 ETH dan ICO mereka akan berakhir pada 31 Agustus 2018. Hingga saat ini mereka telah melewati minimum target penjualan dan sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 7200 ETH. Cukup sekian informasi dari saya mengenai proyek GABROTECH ini. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapt mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir bagian artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments