Tita Project : Jaring Terdesentralisasi Untuk Perdagangan Komoditas Dunia



Teknologi buku besar publik yang dirancang dengan teknologi blockchain telah membuktikan posisinya sebagai solusi cerdas yang menjanjikan untuk setiap transasksi keuangan yang ada diberbagai industri. Sejak diluncurkan pada sekitar tahun 2010, blockchain sedikit demi sedikit mulai dikenal dan diadopsi oleh masyarakat baik secara individu maupun perusahaan. Sudah banyak yang merasakan manfaat dari layanan teknologi ini. dari sisi komunitasnya terus bertambah setiap hari dan memberikan paradigma baru dalam bertransaksi lintas negara dan menghapus mata rantai mekanisme yang berbelit - belit jika menggunakan metode tradisional. Dari sisi kapitalisasi pasarnya, setidaknya 300 miliar USD lebih telah dikuasasi oleh komunitas blockchain tersebut. Sebuah testimoni dan portofolio yang sangat menggiurkan dan membuat banyak perusahaan baru yang mengadopsi teknologi ini.

Kali ini saya akan memperkenalkan pendatang baru pada komunitas cryptocurrency yang sedang mengadu peruntungannya dengan mengadakan ICO untuk menggalang modal tambahan dan para investor cryptocurrency. Mereka menyebut dirinya dengan Tita Project. Seperti apa dan bagaimana produk dan layanan yang mereka tawarkan? Simak penjelasannya dibawah ini.


TITA Project menawarkn sebuah jaringan terdesentralisasi untuk membentuk sebuah ekosistem yang mendorong pada peningkatan efisiensi rantai pasokan barang jada atau setengah jadi. Kita ketahui bersama untuk menjalankan bisnis industri perdangangan komoditas ini diperlukan berbagai berbagai faktor pendukung seperti volatilitas pasar, pengelolaan rantai pasokan hingga pengelolaan resiko dari pihak lawan bisnis. Hal ini perlu untuk diatur dengan cara menunjukkan transparansi, memberikan keamanan, dan membawa kemudahan dalam melakukan bisnis.

TITA Project menyadari bahwa dengan bergabung dan mengintegrasikan teknologi blockchain pada platform mereka, semua hal yang diperlukan diatas terkait tranparansi, keamanan, kemudahan, dan biaya yang lebih murah akan didapatkan.  Selanjutnya, layanan dari TITA Project ini diperuntukkan bagi layanan perdagangan komoditas, kliring rumah, agen, pembeli, dan penjual. Mereka semua yang bergabung pada platform TITA Project akan mendapatkan insentif dari aktifitasnya dan layanan penuh dari platform TITA Project tersebut.

Dari informasi diatas sudah dapat ditarik kesimpulan bahwa TITA Project berkomitmen untuk membawa perubahan model pada industri perdagangan komoditas dunia. Dan hal ini akan memajukan sektor tersebut. Untuk informasi ICO yang mereka laksanakan sudah mulai berjalan dan akan berakhir pada 3 September 2018 dengan rate harga 0,1 USD pertoken TTN.

Cukup sekian informasi dari saya mengenai projet TITA ini. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments