YAMZU : Platform Esport Berbasis Blockchain



Esport atau olahraga elektronik merupakan cabang olahraga baru yang lahir dari permainan video game. Bedanya adalah jika bermain video game saja merupakan untuk hiburan semata, sedangkan bermain video game secara profesional dan memiliki tim yang solid inilah yang disebut dengan Esport. Para pemain profesional Esport sudah memiliki sponsor jutaan dolar dan mengikuti banyak turnamen secara internasional. Dari perkembangannyapun terhitung cepat dengan jutaan pemain video game yang tersebar diseluruh dunia. Dari sisi industrinyapun merupakan sekotr bisnis yang sangat responsif dan menguntungkan dengan tingkat persaingan internasional yang ketat dan memaksa untuk terus aktif dan inovatif.

Kali ini saya akan memperkenalkan pendatang baru dikomunitas cryptocurrency yang bergerak dibidang Esport degan pengalaman dan persiapan yang matang sejak tahun 2016. Mereka bernama YAMZU. Seperti apa dan bagaimana mereka? Simak penjelasannya dibawah ini.


Yamzu merupakan perusahaan permainan yang berbasis di Swedia. Mereka telah memiliki setidaknya lebih dari 10.000 pemain aktif yang memainkan permainan mereka. Itu artinya Yamzu bukanlah startup lagi dan sedang mengembangkan sayapnya dengan memadukan teknologi blockchain sebagai solusi transasksi digital yang aman, nyaman, mudah, murah, dan transparan. Yamzu menawarkan sebuah platform yang memberikan layanan kepada para pemain Esport baik amatir maupun profesional untuk mendapatkan akses ke turnamen baik secara regional maupun internasional. Mereka telah mendapatkan dukungan dari dua permainan berskala internasional yaitu Counter Strike Global Offensive (CS : GO) dan League of Legends (LoL). Kedua game tersebut telah terintegrasi dengan Yamzu dan ada beberapa permainan lainnya yang sedang dalam proses pengintegrasian.

Pihak Yamzu telah beroperasi setidaknya sejak 2016 dan merasa takjub atas pencapaiannya yang melebih 300% dari pertumbuhan perolehan keuntungannya tersebut. Dari hal ini mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung dan mengintegrasikan teknologi blockchain sebagai sistem yang dipilih untuk keuangannya. Mereka yakin dengan teknologi blockchain ini kesempatan untuk berekspansi dan melebarkan sayap terbuka luas. Dari sisi kesiapan untuk maju dan berkembang pesat, Yamzu merupakan pilihan investasi yang baik menurut saya. Pada Asian Games yang akan dilaksanakan di Indonesia juga mengikutsertakan Esport sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.. Hal ini membukti bahwa Esport mendapatkan dukungan dari dunia.

Selanjutnya informasi detail ICO yang mereka laksanakan. Token mereka akan diberi sebutan YMZ. Untuk rentang waktunya sendiri masih sangat terbuka luas bagi anda karena akan berakhir pada 29 September 2018 dengan rate harga pada saat 1 YMZ sama dengan 0,1 EURO. Untuk target minimum penjualan adalah 3 juta EURO dan target penjualan maksimumnya 13 juta EURO. Sebagai informasi awal untuk anda bahwasanya mereka telah berhasil mengumpulkan 3.050.000 EURO yang artinya mereka telah melewati target penjualan minimum mereka.

Cukup sekian dulu informasi dari saya mengenai proyek Yamzu ini. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir bagian artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg

Post a Comment

0 Comments