ASOBI COIN : ICO Review

ASOBIMO

ASOBI COIN - Teknologi blockchain sebagai dasar dari infrastruktur cryptocurrency telah membuka kesempatan bagi siapa saja baik itu start up maupun perusahaan yang sudah berjalan untuk dapat berkembang lebih maju dan mendapatkan dukungan secara digital dari komunitas cryptocurrency yang hingga saat ini telah menguasai kapitalisasi pasar hingga 300 miliar USD lebih dengan kekuatan komunitas tersebar di seluruh dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa sudah ada beberapa perusahaan yang menghentikan proyeknya atau bahkan menipu (scam) para investor. Hal ini terjadi karena tim dari perusahaan yang kurang berpengalaman begitu juga sebaliknya para investor dapat berasal dari golongan mana saja yang belum tentu memiliki pengalaman layaknya investor profesional. Untuk itulah kami disini mencoba untuk berbagi informasi mengenai ICO yang sedang berjalan dan mungkin dapat membantu sebagai pertimbangan bagi anda yang sedang mencari referensi ICO untuk berinvestasi.

Namun informasi dari kami belum bersifat final dan bukan merupakan rekomendasi mutlak untuk anda. Tentunya anda perlu melakukan penelitian dan analisis lebih lanjut sebelum akhirnya anda memutuskan untuk berinvestasi pada ICO tersebut. Pada kesmpatan kali ini saya akan melanjutkan sedikit pembahasan mengenai ASOBI COIN. Sebelumnya telah saya bahas mengenai produk, sejarah dan fitur kelengkapan platform termasuk masalah yang akan dipecahkan oleh pihak ASOBI COIN. Kali ini kita akan membahas seberapa meyakinkan mereka, dan detail ICO yang mereka laksanakan. Bagi anda yang belum membaca artikel pertama saya mengenai proyek ini dapat mengunjungi halaman berikut DISINI.


Sebelumnya telah disampaikan bahwa fokus ASOBI COIN ini adalah layanan jual beli untuk konten digital dan jaminan akan hak milik terhadap konten tersebut. Platform ASOBI COIN juga akan membangun ekosistem pembuat, penerbit dan penjual. Ekosistem ini nantinya akan berbagi penghasilan atas penjualan setiap konten yang ada. Sebagai contoh misal sebuah produk seharga 100 dolar terjual. Maka penjual akan mendapatkan bagian 50 dolar, penerbit 35 dolar dan pembuat 15 dolar. Kunjungi WEBSITE.

Selanjutnya mari kita membahas tentang potensi pasar konten digital di Jepang. Pada tahun 2016, volume pasar untuk konten digital di Jepang berkisar pada angka 8,415 triliun yen dengan rincian sebagai berikut.



Film : 4,2 triliun yen

Game : 1,9 triliun yen

Musik/audio : 902 miliar yen

Gambar/teks : 260 miliar yen

lainnya : 1,3 triliun yen



Angka - angka tersebut tentunya akan terus berkembang dan bertambah seiring kebutuhan masyarakat akan hiburan dan konten digital. Mengapa demikian, karena kehidupan kita saat ini sangat sulit untuk lepas dari yang namanya teknologi digital. Selain itu juga memang karena adopsi teknologi digital sudah menjadi sesuatu yang mainstream. Ditambah dengan kekuatan basis pengguna setia dan pengalaman melayani selama 15 tahun lebih tentunya hal ini yang menjadi kekuatan bagi  korporasi ASOBIMO untuk dapat sukses dalam adopsi teknologi blockchain. Selanjutnya mengenai detail ICO yang mereka laksanakan.

Token mereka diberi sebutan dengan token ABX dengan total persediaan token 16,5 miliar tken ABX. Terkait rate harga token pada saat ICO dibanderol dengan harga 1 ABX sama dengan 0,01 USD. Untuk target penjualan minimum mereka adalah 5 juta USD dan target penjualan maksimumnya adalah 50 juta USD. Hingga saat ini mereka telah berhasil mengumpulkan sekitar 10 juta USD lebih. Itu artinya target penjualan minimum mereka telah tercapai dan realisasi proyek mereka tentunya akan dilaksanakan.

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM SUKSES.


WEBSITE WHITEPAPER YELLOWPAPER FACEBOOK TWITTER TELEGRAM
Author by
cyberdg
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1052260
0x225478Ce2388caCD4DB039c0DC6c61AB2E066F89

Post a Comment

0 Comments