Jarvis Exchange : Layanan Keuangan All In One Anda


Jarvis - Industri crypto untuk tahun ini sedang mengalami tren turun atau bearish yang luarbiasa. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat bagi para pecintanya termasuk perusahaan baik startup maupun yang sudah lama beroperasi utnuk mengadopsi teknologi blockchain kedalam platform mereka. Hal ini cukup menarik. Disaat banyaknya ICO yang gagal untuk mencapai target penjualan mereka hingga yang bertujuan untuk menipu investor mereka, masih banyak yang setia dan terus mendedikasikan dirinya pada teknologi yang satu ini. Hal ini menjadi bukti bahwa cryptocurrency dan teknologi blockchain merupakan jawaban akan teknologi keuangan masa depan.

Selain hal tersebut di atas, tentunya invoasi yang ada pada industri ini masih banyak yang belum terwujud. hal ini juga yang menjadi penyemangat bagi para perusahaan yang baru akan mengadopsi teknologi ini untuk mengejar ketertinggalannya asal mereka yakin bahwa inovasi mereka memang seuatu hal yang baru atau paling tidak memiliki keunggulan dibandingkan kompetitornya dan mendapatkan dukungan dari orang banyak dan yang paling penting adalah realisasi yang cepat sebagai poin pentingnya.

Salah satu inovasi yang belum terwujud adalah bagaimana agar aktivitas kehidupan finansial kita dapat dilakukan dengan lebih mudah. Hal ini yang akan saya perkenalkan kepada anda semua tentang sebuah proyek yang akan mewujudkan hal tersebut. Mereka menyebut dirinya dengan Jarvis. Seperti apa dan bagaimana detail proyek mereka? Simak penjelasannya di bawah ini. Sebelum menuju pada penjelasan, akan saya ajak anda untuk membahas mengenai permasalahan umum yang sedang dihadapi oleh komunitas cryptocurrency.

1. Blockchain memiliki potensi yang sangat besar untuk dapat mengatasi berbagai macam permasalahan yang ada pada status quo kita. Namun hal ini terhambat karena banyak faktor yang diantaranya adalah banyaknya proyek cryptocurrency hingga ribuan diluar sana yang masih memerlukan beberapa proses.

2. Masalah selanjutnya dapat dikatakan sebagai salah satu masalah utama yang menghambat blockchain sulit untuk diadopsi secara global. Permasalahan tersebut adalah dari setiap pengguna belum tentu mampu untuk membongkar potensi besar yang dimiliki oleh blockchain terlebih lagi jika berbicara masalah teknis. Banyak sekali pengguna yang menghindari sesuatu yang berbau teknis dan sebagai imbasnya adalah mereka tidak mampu melihat lebih dalam mengenai blockchain ini dan berbagai potensinya.

3. Sebagian besar dari semua pengembang platform berbasis blockchain ini tidak atau kurang memperhatikan kebutuhan penggunanya. Artinya, mereka tidak membangun platform mereka dengan pendekatan berbasis pengguna. Mereka hanya berupaya membangun yang menurut mereka terbaik dan melupakan ada potensi yang sangat besar pada pengguna baru yang takut akan hal baru dan belum tentu familiar dengan platform berbasis blockchain ini.

4. Pada industri keuangan masih sangat tidak fleksibel dalam hal manajemennya seperti misal dana para pengguna sulit untuk dipindahkan dan digunakan. Mereka harus memiliki beberapa akun yang terpisah seperti bank, broker, dll. Hal yang paling menyesalkan adalah mereka harus mengeluarkan biaya yang banyak ketika mereka akan mengirim maupun menarik dana mereka. Jika ada platform yang all-in-one untuk dapat melakukan berbagai aktivitas keuangan tersebut tentunya akan sangat menyenangkan. Disinilah Jarvis muncul dan akan mewujudkan hal tersebut.

Kekuatan Dibalik Pendekatan Berbasis Pengguna

Sebelum menuju pada pembahasan yang lebih mendalam mengenai proyek Jarvis ini, perlu bagi saya untuk memberitahukan dan mendiskusikan mengenai pentingnya pengembangan platform yang berbasis pengguna. Sebagaimaa yang telah disampaikan pada Whitepaper Jarvis tentang pendekatan berbasis pengguna. Sudah banyak perusahaan yang sukses karena mereka telah menciptakan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan mereka. Hal ini akan sangat mudah untuk mendapatkan kesetiaan pelanggan karena mereka nyaman dengan produk kita.

Seberapa besarpun kehebatan aplikasi anda, namun jika tidak mampu untuk menyesuaikan keinginan dan kebutuhan pelanggan anda maka cepat atau lambat mereka akan meninggalkan anda ketika mereka telah mendapati aplikasi yang serupa dari perusahaan lain yang membuat mereka lebih nyaman menggunakannya. Dengan demikian pengalaman pengguna yang baik merupakan strategi yang harus dilakukan untuk dapat memastikan adopsi besar-besaran apapun jenis bisnis anda. Begitu juga pada industri keuangan, para penggunanya memerlukan sebuah platform yang dapat melayani berbagai kebutuhan seputar aktivitas keuangan mereka dalam satu detik. Disini Jarvis muncul uintuk memberikan solusi tersebut dan berkomitmen untuk menjadi yang pertama dalam hal ini tentunya dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency.

Tentang Jarvis

Mereka akan menyediakan sebuah platform yang memungkikan anda untuk dapat memperdagangkan fiat, crypto, saham, valas hingga CFD. Yang tidak kalah penting dan mungkin menjadi nilai tambahan bagi platform mereka adalah setiap aset yang ada miliki pada platform mereka akan dapat berfungsi sebagai alat tukar atau pembayaran, dapat berfungsi juga sebagai agunan untuk pinjaman dan atau untuk berkontribusi pada pool likuiditas. Tidak lupa bahwa Jarvis juga akan membagikan keuntungan mereka kepada pihak yang berkontribusi pada platform mereka seperti pengembang, pemegang token, pengguna dan mitra setiap bulannya dengan besaran dari 20% hingga 40% dari setiap keuntungan yang mereka hasilkan.

Selain itu, Jarvis juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk dapat membangun pusat keuangan mereka sendiri dengan memanfaatkan kerangka kerja teknologi Jarvis exchange. Kerangka kerja tersebut meliputi pertukaran terpusat dan semi desentralisasi yang dijamin berlisensi dengan struktur multi wallet dan dengan disediakannya fungsi escrow juga. Jarvis juga membebasan penggunanya untuk mengatur dompet mereka untuk membangun pusat keuangan mereka sendiri yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing dengan antarmuka yang ramah pengguna. lalu bagaimana margin dari perdagangan itu terjadi? dapat anda lihat pada gambar di bawah ini.


Fitur-fitur dari kerangka kerja Jarvis diantaranya berikut ini :
  • Jaringan pool likuiditas
  • Jaringan pembayaran untuk semua aset dalam bentuk apapun
  • Jaringan pembayaran untuk lintas kelompok bahkan lintas aset
  • Kredit dengan agunan untuk transfer instan, peminjaman dan perdagangan
  • Pertukaran terpusat dan desentralisasi yang bebas untuk dipilih sesuai kebutuhan
  • Teknologi untuk menangani jutaan transaksi off-chain setiap detiknya
  • Keamanan yang terjamin
  • layanan API
Selain beberapa hal di atas, phak Jarvis juga menyiapkan beberapa produk lain untuk mendukung ekosistem pengguna Jarvis, diantaranya :
1. Jarvis Trader
Sebuah aplikasi web maupun dekstop yang memungkinkan semua pengguna untuk dapat mengakses pasar keuangan dengan menggunakan dompet mereka.

2. Jarvis Wallet
Aplikasi seluler yang dapat digunakan untuk setiap aktivitas keuangan pengguna seperti setoran, pertukaran, transfer, dan pembayaran cepat.


Masih banyak lagi penjelasan yang belum saya sertakan mengenai proyek Jarvis pada kesempatan kali ini. Seperti Jarvis juga akan mengeluarkan produk kartu kredit dan lain sebagainya termasuk detail ICO yang mereka laksanakan. Mungkin dapat kita bahas pada kesempatan selanjutnya. Untuk sementara waktu anda dapt mengakses ink tautan resmi mereka pada akhir artikel ini untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkap. Semoga bermanfaat.

SALAM SUKSES



Author by
cyberdg
0x225478Ce2388caCD4DB039c0DC6c61AB2E066F89

Post a Comment

0 Comments